Wednesday 26 October 2016

Cara Mengatasi Mesin Ngelitik, Boros dan Kurang Tenaga

Assalamualaikum wr wb.    Jakarta oktober 2016






Gejala ngelitik, boros dan kurang respon pada toyota innova, diakibatkan saat di akselerasi terjadi kelebihan bahan bakar dibanding dengan udara yg ada. Tanda-tanda yg dapat dirasakan saat di gas mendadak akan terjadi nahan dulu sedikit baru naik RPM nya ( tidak respon langsung ), ngelitik dan boros.
gejala seperti ini terjadi pada kendaraan innova bensin dan terutama terjadi pada innova matic.

Cara penanganannya / mengakalinya dengan menutup sensor air flow meter dengan isolasi , sebagai langkah manipulasi semprotan bahan bakar. Agar saat di akselerasi cepat, rasio campuran bahan bakar dan udara menjadi seimbang.

Demikian informasi dari saya.  Semoga bermanfaat.



2 komentar:

Unknown said...

Sip.... Jd tau nih skrg

Радомир Эра said...

Jika Anda memiliki masalah keuangan, sekarang saatnya Anda tersenyum. Anda hanya perlu menghubungi Bpk. Benjamin dengan jumlah yang ingin Anda pinjam dan periode pembayaran yang sesuai untuk Anda dan Anda akan memiliki pinjaman dalam waktu kurang dari 48 jam. Saya hanya mendapat manfaat untuk keenam kalinya pinjaman 700 ribu dolar untuk jangka waktu 180 bulan dengan kemungkinan membayar sebelum tanggal kedaluwarsa. Lakukan kontak dengannya dan Anda akan melihat bahwa dia adalah orang yang sangat jujur dengan hati yang baik. Surelnya adalah lfdsloans@lemeridianfds.com dan nomor telepon WhatApp-nya adalah + 1-989-394-3740

Post a Comment